welcome to py page enjoy it


counters

Rabu, 11 September 2013

YOUR SMILE MAKE ME LOVE YOU

     Gue tuh semangat sekolah gara gara sahabat gue ,dan.. ELO! iya elo. gue setiap hari semangat kalo ngeliat elo senyum,becanda ama gue,ngobrol,ngocol-ngocol an aja gue tetep aja ngerasa bahagia.Readers tau kan gimana rasanya bahagia dan masuk kejurang Cinta yang dalam?(Ceilah)

     dan..gue pengen banget terus ada disamping elo walaupun hanya  sebatas sahabat doang.Kali kali aja gue bisa jadi someone nya gitu.Hehe

     senyum lo itu ramah tapi dalem. ngeliat nya adem gitu. lo tuh ga ganteng.tapi enak diliat.bawaannya suka geli sendiri kalo mikirinnya.

     Gue pernah bertukar pandang sama dia dengan jarak,,yaah mungkin setengah meter lah.disitu gue ngeliat ada wajah seseorang yang bikin gue adem banget.Nyes gitu deh rasanya.Dan pipi gue merah saat itu juga.kadang kadang gue juga suka curi curi pandang gitu ke dia

     Quotes: "Selalu ingin melihat wajah dan senyummu walaupun hanya sekali dan dari Jarak jauh" *ceilah si haipa bahasanya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music 2014