welcome to py page enjoy it


counters

Sabtu, 12 April 2014

Rifkyyyyy

Hello! udah lama yaa gue gak mampir kesinii*wtf

guyz :v gue mo ngenalin temen gue inii. cek kebawah yak

Namanya Rifky Azzumar Azra,umurnya 12 taun.tua-an gue lah yaa.belajar di SMP ANGKASA.itu dimana siih?yang tau coment yak.He's hobby is gaming:v he-love-anime! makanan & minuman fav nya ayam (gue gatau itu yang dimakan dia ayam idup atau udah dimasak) sama milkshake.kriteria cewek nya itu alim alim aja tapi gaul (labil amat tong).Cewek merapaat :v  suka maen bola.Tinggal di Bekasi,lahir tgl 30 bulan ke 7 taun 2001

Warna tembok kamarnya putih,paling sering pake baju macam macam. suka warna putih.Dia merasa paling ganteng pada saat pake kemeja (kok basic banget yah #peaceman).suka pelajaran IPA.kebalikan bgt sama gue.gue malah paling anti yang namanya IPA-_- kalo ada yang naksir bilang ke gue.ntar gue bilangin :v btw orangnya kalo diajak ngobrol asik bgtt #nomodus
 username twitter: @rifkyazzumarazr he is WOTA :v

pamit undur diri.sekian dan terima gaji.wassalam :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music 2014