welcome to py page enjoy it


counters

Jumat, 25 April 2014

Wahyuudin!

Haihaai{} hari ini gw mo ngenalin temen gue,kali aja ada yang naksir gitu.

   namanya Muhammad Wahyudin,panggil aje udin gitu ya.kelas 2 smk Alhasra.tinggal di komp.bappenas.warna pager rumahnya warna abu-abu.sekarang lagi sibuk ngurusin libala:v

   ka udin suka mata pelajaran matematika (kok gue gayakin yah)
suka maen basket.beberapa hari yg lalu tim ka udin menang tanding looh juara 2.yeay-_-
suka binatang apa aja(berarti kecoa juga suka dong-_-)

   kriteria cewek nya baik,rajin solat.cewek merapaat.pas gue tanya "jomblo or taken?" die malah ngejawab "banyak gebetan" hadooooh bilang aja jones atuh kak--"

   bisa maen gitar,dan selalu ngerasa ganteng kalo make apa aja #iyedahserahlu
username twitter: @wahyuudin

udeh ya gue pamit.terimagaji.Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music 2014